Search This Blog

Program Beasiswa Kuliah Ruangguru tahun 2018

Sesuai dengan namanya, beasiswa kuliah Ruangguru ini merupakan program beasiswa S1 yang ditujukan bagi pelajar kelas XII SMA /SMK/MA pengguna Ruangguru. Pelajar terpilih akan ditanggung biaya kuliahnya secara penuh atau parsial untuk kuliah di President University, Squad. President University ini sendiri adalah salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia yang terletak di Jababeka Industrial Park Cikarang. Di sana, kamu akan menemukan lingkungan multikultural yang menggunakan Bahasa Inggris sehingga nantinya   akan siap berkomunikasi dengan para pelaku bisnis global masa depan.

Di beasiswa kuliah Ruangguru ini, akan ada lebih dari 150 beasiswa penuh dimana kamu akan mendapatkan pembebasan biaya pendidikan hingga tamat kuliah dan lebih dari 5000 beasiswa parsial dengan potongan biaya kuliah di President University. Nah, jika kamu tertarik, kamu bisa mendaftarkan diri di website beasiswa kuliah Ruangguru dengan jurusan yang tersedia, sebagai berikut:
1.       Manajemen
2.       Akuntansi
3.       Administrasi Bisnis
4.       Ilmu Aktuaria
5.       Komunikasi
6.       Hubungan Internasional
7.       Hukum
8.       Teknologi Informatika
9.       Sistem Informasi
10.   Desain Komunikasi Visual
11.   Teknik Mesin
12.   Teknik Industri
13.   Teknik Elektro
14.   Teknik Lingkungan
15.   Teknik Sipil

Segera daftar dan jangan luapa catat jadwal pendaftarannya ya agar tidak ketinggalan 
Untuk tes seleksi online, akan diadakan di ruanguji menurut provinsi masing-masing dengan pembagian berikut :
Tunggu apa lagi segera daftar jika kamu ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan memiliki harapan yang luas, namu  tidak hanya beasisiwa Kuliah Ruangguru saja akan tetapi banyak sekali program beasiswa yang bisa kamu ikuti mualai dari dalam hingga luar negeri.

sekian info beasiswa kaliini semoga kalian tertarik dengan info yang kami update

0 Response to "Program Beasiswa Kuliah Ruangguru tahun 2018"

Post a Comment